Monday, December 24, 2018

Liburan Sekolah Akhir Tahun



Assalamu Alaikum, dek. Ummi pengen cerita tentang liburan sekolah yang kita berdua lakukan. EH sebetulnya nggak berdua sih tapi ada Ami (sepupu) juga. Kita berangkat pas ummi libur kerja hari Sabtu tanggal 22 Desember 2018. Tujuan utamanya sih saat liburan sekolah akhir tahun ini ke Kidzania tapi karena Kidzania baru bisa sore, makanya kita jalan-jalan dulu pagi hari.

Ami, Ummi dan Ayyas
Pagi hari kan ummi beli bubur trus kita makan bertiga. Pas pergi kita naik ojek online dari rumah langsung ke tempat Kidzania. Tapi pas di jalan akhirnya kita berhenti di Lotte Ratu Plaza trus naik bus ke Museum Nasional.


Ke Museum Nasional nggak lama-lama karena ummi kuatir kalian berdua kecapean. Nanti Ummi nulis banyak di blog ummi ya www.lidbahaweres.com. Nah pas tiba di Pacific Place, tempat Kidzania, kita makan dulu lalu shalat baru deh ke Kidzania.

Naik Transjakarta 
Kita sempat nunggu hampir satu jam lebih ya dek, baru deh diijinkan masuk. Sebetulnya Ummi nggak pengen terllau lam disana. Tapi kalian kayaknya senang banget main di sana jadinya ya udah ummi nungguin kalian berdua main di Kidzania.
 
Seruan main di Kidzania 
Kita keluar  dari Pacific Place sekitar jam 8 malam karena sebelumnya makan dulu. Nyampe di mobil Go Car, kalian berdua langsung tidur. Kayaknya saking capek dan lelah ya dek. Ummi senang bisa liat adek Ayyas bahagia dan bisa menikmati waktu liburan sekolah bersama Ummi walaupun nggak setiap hari.





No comments:

Post a Comment